Rabu, 09 November 2016

My Opini

My Opini, jadi gini. gue emang jarang nonton tipi. (Hello hari gini gak nonton tipi ?).
Persetan, bodo amat. (Amat aja ga bodo-bodo banget). terus hubungannya sama opini apa ?. jadi gue bener-bener ga peduli sama media. Jadi, nilai plus dari opini gue pastinya original. pure dri diri gue sendiri tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun. lalu ? gue cuma denger kabar burung doang tentang "ahok, pemilu, jakarta dan penistaan. Karena gue ngeliat fenomena konflik disini dari sudut pandang gue orang yang awam sekaligus orang yang goblok dari segi mana pun. oke, it's indonesian, the better place from any place in this world. bhineka tunggal ika, berbeda tapi sama. Sesuai sama sudut pandang gue yang mengedepankan "psikologi humanistik" barang kali iya. karena menganggap setiap orang adalah sama. sepintar-pintarnya orang pintar, tetap ada terselip bodohnya. sebaik-baiknya orang baik ada buruknya. manusia mahluk sempurna. sempurna itu seimbang dan harmonis. so, soal ahok dan penistaan agama, jelas gue emosi perihal agama gue dihina. Selain itu juga, dongkol nya gue karena sila ke 5 "keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia" juga tidak dijunjung tinggi, perihal keadilan. So kalau ada yang pengen tahu gue d pihak mana ?. (Kayaknya ga ada yang pengen tahu). oke, mungkin itu sedikit ocehan opini gue yang ga penting banget sepertinya. #dekorasikata (entar, gue update lagi ini tulisan kalau emang perlu).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.